Bupati Bogor Hadiri Muskorda IJTI Bogor Raya

Bogor Now Nusantara Wisata

KORANBOGOR.com,BOGOR-Bupati Bogor, Ade Yasin, dalam sambutannya mengatakan, pemberitaan di televisi menjadi akses utama bagi masyarakat terutama informasi yang di terjadi di Kabupaten Bogor juga salah satu nya soal kepadatan lalulintas di Jalur Puncak.

“Sselain melihat informasi yang ada di Kabupaten Bogot Masyarakat dari Jakarta dan sekitarnya yang akan menuju ke Puncak mengakses informasi salah satunya dari pemberitaan televisi,” katanya.

Ade Yasin mengatakan hal itu dalam sambutannya pada penutupan acara Musyawarah Koordinatoriat Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (Muskorda IJTI) Bogor Raya.

Ade Yasin juga menyatakan, dirinya sudah mengenal jurnalis, sejak dirinya memulai karir sebagai pengacara pada 1999.

“Saat itu, saya masih mencari perkara di Kepolisian dan sering bertemu dengan jurnalis televisi yang meliput di Kepolisian,” katanya.

Ade menyatakan, sebagai pengacara dirinya dapat bersinergi dengan jurnalis televisi.

“Kini setelah menjadi bupati, saya berharap hubungan baik dengan jurnalis dapat terus terjalin,” katanya.

Muskorda I IJTI Korda Bogor Raya yang diikuti 23 anggota di Kota Bogor, Sabtu (16/11), telah memilih pengurus IJTI Korda Bogor Raya periode 2019-2022 secara aklamasi.

Ketua adalah Muhammad Juanda (Trans7), Wakil Ketua; Wawan Supriyatna (RTV), Sekretaris; Usep Saripudin (TV One), Bendahara; Iwan Kurniawan (Indosiar), Wakil Bendahara; Ayatullah Khumaini (Jak TV).

Kemudian ada beberapa koordinator bidang meliputi, Bidang Organisasi; Wildan (MNC TV), Bidang Hukum; Furqon (MNC TV), Bidang Kesejahteraan; Abeng, Bisang Kompetensi; Niko (Kompas TV), dan Bidang Litbang; Dedi Jumhana (Anteve).