Ciptakan Kondisi Aman Saat Jalan Sehat, SMA 1 Kristen Sidokare Dikawal Babinsa Kratonan

Berita Nusantara

KORANBOGOR.com,SURAKARTA- Sebagai upaya cipta kondisi dan memberi rasa aman Babinsa Kratonan mengawal giat Jalan Sehat dan Senam Gembira yang digelar SMA 1 Kristen Sidokare Jalan Honggowonso no. 135 Kratonan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan kota Surakarta dan diikuti karyawan, orang tua siswa, tamu undangan dan seluruh siswa.

Pengawalan giat yang diikuti 600 peserta dilaksanakan Anggota Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Yudi Widiyanto dan Sertu Abdulah Rumbawa.

Giat yang di mulai dengan Senam Bersama dan dilanjutkan Gerak Jalan Star mengambil start di halaman SMA 1 Kristen Sidokare menuju – Bunderan Patung Tipes – Perempatan Sraten – Perempatan Notosuman – Perempatan Kawatan – dan berakhir di halaman SMA 1 Kristen Sidokare, Sabtu (24/8/2019)

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMA 1 Kristen Sidokare Heri Sri Senobudi mengatakan diadakannya Gerak Jalan Santai dan Senam Gembira untuk memperingati HUT RI Ke 74, juga sebagai ajang silaturahmi orang tua, guru dan karyawan dilingkungan kerja SMAN 1 Sidokare.

“Kami Mewakili Guru, karyawan di SMA 1 Kristen Sidokare mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Koramil 03 / Serengan dalam hal ini Danramil 03 Serengan Kapten Inf Trisakti yang selama ini aktif di sekolah kami dan menugaskan babinsanya dalam mendukung kemajuan di sekolah kami seperti melatih PBB dan lainnya,” ucap Heri. ( Agus Kemplu).