Dandim 0706/Temanggung : SEMANGAT,MUMPUNI,DAN MIGUNANI

Nusantara

KORANBOGOR.com,TEMANGGUNG-Semangat ,Mumpuni dan Migunani adalah salah satu fisi dan misi Kodim 0706/Temanggung kedepan di bawah Pimpinamn Letkol Czi Kurniawan Hartanto Dandim 0706/Temanggung .

Semangat dalam bekerja tentunya didasari dengan kondisi tubuh yang prima , oleh karenanya harus selalu jaga kesehatan Mumpuni sama artinya dengan profesional .artinya kita kerja sesuai dengan kemampuan dan tugas pokoknya masing-masing Anggota ,

Migunani,mengandung arti di mana kita bertugas selalu memberi arti kepada masyarakat sekitar,dan selalu memberi manfaat kepada masyatakat maupun orang lain .

Hal tersebut di sampaikan Dandim 0706/Temanggung di depan peserta apel pagi yang di ikuti seluruh personil TNI dan PNS Kodim .10/8/20.

Selain itu Dandim juga menekankan kepada seluruh peserta apel agar selalu jaga kesehatan ,pola makan karena di sinyalir masih ada yang menderita sakit.

“Karena saya masih menerima laporan masih ada anggota yang sakit maka kita harus selalu jaga kesehatan dan protokol kesehatan.

(Red/Pendim 0706/Temanggung)