Dandim Letkol Inf Imron Masyhadi, Memberikan Motivasi Kesembuhan Pada Keluarga Anggotanya Yang Sedang Sakit

Nusantara

KORANBOGOR.com, WONOGORI, – Wujud perhatian dan rasa kekeluargaan kepada Seluruh Keluarga Besar Kodim 0728/Wonogiri terlihat pada Komandan Kodim Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., dengan menjenguk anggota dan keluarga anggota yang tengah berbaring sakit.

Di sela-sela kesibukan yang cukup padat sesuai agenda tugas serta tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Dandim meluangkan waktu untuk menjenguk Anggota Koramil 18/Girimarto Serka Wagiyar dan Ny. Sunarno yang merupakan istri dari Batituud Koramil 01/Wonogiri yang tengah berbaring sakit, Jumat (2.10/20).

Giat yang dilakukan Dandim sebagai giat hubungan silaturahmi yang baik antara pimpinan dan anggota.

Dandim yang didampingi Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Pasipers Kapten Arm Agus Setyono dan Danramil 18/Girimarto Kapten Inf Siswanto nampak memberikan semangat dan motivasi kepada Serka Wagiyar yang menderita sakit stroke, dengan harapan agar segera sembuh dan cepat pulih kembali agar bisa bertugas seperti sediakala.

Kasdim yang turut mendampingi kegiatan berujar, giat yang dilakukan untuk mengetahui kondisi dari anggota yang sedang sakit secara langsung dan juga untuk memberikan support serta motivasi kesembuhan anggota yang sedang sakit.

” Selain memberikan dukungan moril dan semangat serta memberikan doa kesembuhan anggota Kodim yang sedang sakit. Selain itu giat yang dilakukan juga untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan antara Anggota Kodim, sekaligus sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” ucapnya.

Dandim dalam kesempatan tersebut memberikan bingkisan serta uang tali asih kepada Serka Wagiyar dan Ny. Sunarno.***

Penyaji : Arda 72