Danlanud Adi Soemarmo Kol. Pnb Adrian P. Damanik, Hadiri Pencanangan TMKK 2019 Di Klaten

Berita Nusantara

KORANBOGOR.com, KLATEN-Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. menghadiri kegiatan Pencanangan TNI Manunggal KB Kes (TMKK) tahun 2019 Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan BKKBN Provinsi Jawa Tengah dengan Kodam IV/Diponegoro Senin (9/9/2019) di Lapangan Desa Kemudo Kecamatan Prambanan Kab. Klaten.

Pencanangan tersebut dalam rangka menyukseskan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga serta dalam rangka Peringatan ke-74 HUT TNI dan HUT ke-69 Kodam IV /Diponegoro.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., menyampaikan pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kontribusi nyata dari TNI khususnya Kodam IV/Diponegoro, bersama dengan komponen bangsa lainnya.

Menurut Pangdam, berbagai hal yang menjadi kendala harus mendapatkan atensi dan dicarikan solusi yang komprehensif sehingga pencapaian sasaran TNI Manunggal KB Kesehatan ini dapat diwujudkan secara optimal.
Diharapkan muncul pemikiran pemikiran yang kreatif, inovatif dan konstruktif yang dapat mendorong bagi keberhasilan pelaksanaan TNI Manunggal KB Kesehatan Tahun 2019.