Danlanud Sam Ratulangi Hadiri Peringatan HUT ke-397 Kota Manado

Nusantara

KORANBOGOR.com,MANADO-Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado Kolonel Pnb Abram R.A Tumanduk,S.Sos beserta Ketua PIA Cabang Lanud Sam Ratulangi Manado Ibu Lidya Abram Tumanduk menghadiri perayaan peringatan Hari Ulang Tahun ke-397 Kota Manado,di Gedung Serbaguna Pemerintah Kota Manado,Sulawesi Utara,Selasa (14/7/2020).

Undangan resmi Walikota Manado G.S Vicky Lumentut yang selama ini mengusung tema “Bersama Torang Bisa” telah diterima sebelumnya, bertepatan dengan belum lamanya Danlanud menjabat.

Kegiatan ini juga diikuti oleh undangan acara Rapat Paripurna DPR Daerah Kota Manado yang pelaksanaannya secara virtual atau live streaming di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Manado.  

Danlanud Sam Ratulangi tergabung di dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sulawesi Utara, sebab peran dan tugas Lanud Sam Ratulangi di Bumi Nyiur Melambai ini sangatlah berarti.

Kesempatan ini digunakan pula sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan koordinasi  diantara pimpinan daerah dan TNI Angkatan Udara di Kota Manado. 

Pada akhir kegiatan yang dihadiri secara terbatas dan sesuai protokoler kesehatan ini, diadakan foto bersama dengan Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra.Aaltje Dondokambey,M.Kes,Apt dan pemasangan lilin kue Ulang Tahun yang bertuliskan Dirgahayu Kota Manado 397.

Autentikasi : Kapentak Lanud Sam Ratulangi (Sri) Manado, Mayor Sus Michiko Moningkey, S.Sos. (Red)