Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten (Inf)Tri Sakti Sempatkan Diri Menjenguk Sertu Junaidi

Berita Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA- Sebagai bentuk perhatian terhadap anak buah, Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten (Inf)Tri Sakti dan Ibu-ibu Persit Koramil 03/Serengan menyempatkan diri menjenguk salah seorang anggotanya Sertu Junaidi Waluyo yang tengah terbaring menjalani perawatan medis di RS Slamet Riyadi/DKT Surakarta, Jumat (26/07/2019)

Sertu Junaidi Waluyo telah menjalani opname di RS Slamet Riyadi sejak dua hari yang lalu. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Sertu Junaidi menderita penyakit radang tenggorokan dan kelelahan akibat kurang istirahat.

Pada kesempatan tersebut, Kapten (Inf)Tri Sakti beserta Anggota Koramil 03/Serengan menyampaikan do’a agar Sertu Junaidi segera diberikan kesembuhan agar bisa bertugas seperti semula. “Kedatangan saya untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada Sertu Junaidi, hal ini sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab saya sebagai atasan,” jelas Kapten (Inf) Tri Sakti.

“Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan ke Komandan, dan Ibu-Ibu Persit Koramil 03/Serengan yang bersedia menyempatkan diri untuk menjenguk sebagai bentuk perhatian serta kepedulian terhadap anak buah,” ucap Sertu Junaidi. (Agus Kemplu).