Danramil Jebres Pimpin Acara Pelepasan Anggota Yang MPP Dan Pindah Tugas

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,-Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi memimpin pelepasan anggotanya yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) dan pindah satuan di Aula Koramil. Rabu, (5.8/20).

Danramil menegaskan pelepasan anggota ini merupakan bentuk perhatian pimpinan maupun satuan Koramil kepada personel yang sudah menginjak masa MPP dan pindah satuan seperti yang dilaksanakan pada saat ini.

“Anggota yang melaksanakan MPP yaitu Sertu Saman Hudi dan Serka Saparudin pindah satuan ke Satuan Minvet Sukoharjo.”jelas Danramil.

“Saya berharap kepada Serka Saparudin di satuan yang baru nantinya dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal dan kepada Sertu Saman Hudi yang melaksanakan purna tugas atau MPP persiapkan diri kembali ke masyarakat. Selamat bertugas di satuan yang baru serta Selamat menjalankan MPP dan jaga nama baik satuan dimanapun bertugas dan berada,” tegas Danramil.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi kepada anggota yang pindah satuan dan MPP sebagai penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh Anggota Kodim beserta Ibu-ibu Persit sesuai dengan protokol kesehatan.***

Penyaji :Arda 72 Pendim Surakarta