Wk. Ketua Komisi III DPR, Danrem 074/Warastratama Gowes Bareng

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,– Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi dan personil, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar dan personil, mengikuti acara Gowes ICJS (Integrated Criminal Justice System) bersama, Sabtu (19.9/20).

Gowes pagi ini sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan ‘prokes’ Covid 19 yang meliputi pola hidup sehat 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Gowes dimulai dengan pengibaran bendera start di Plaza Manahan oleh Adies Kadir menuju Balai Kota Surakarta dan finish di RM Pecel Solo.

Giat gowes ini sebagai upaya berbagi suka cita dengan cara memasyarakatkan olah raga khususnya bersepeda.

“Saya ucapkan terima kasih kepada peserta Gowes dan saya menghimbau tetap menggunakan masker dan jaga jarak. Semoga dengan bersepeda ini, tubuh kita jadi tambah sehat,“ kata Adies.

Sementara itu, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi menyambut baik kegiatan ini sebagai ajang tali silaturahmi dan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Surakarta.

“Mari jadikan semangat olah raga menjadi nafas kita dalam keseharian, baik dalam berorganisasi, pekerjaan maupun kehidupan personal dan semangat yang patut ditiru untuk menjadi landasan kita semua dalam bertindak dan berkarya,“ kata Kapolda Jateng.***

Penyaji :Arda 72