Dengan Keakraban dan Keharmonisan Babinsa Joyosuran Silaturahmi Dengan Toga Setempat

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,–Babinsa Joyosuran Serma Sugeng Sarwono Anggota Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta menjalin silaturahmi melalui komunikasi sosial (komsos) di kediaman salah satu tokoh agama (toga) KH. Muh Assegaf, Kp Tempen RT.02/III Kelurahan Joyosuran.

Serma Sugeng menyampaikan sebagai aparat kewilayahan menjalin komsos sangat penting dan sangat berguna apalagi dengan toga.

“KH. Muh Assegaf adalah tokoh agama di lingkungan Joyosuran, beliau sangat dihormati dan sebagai panutan bagi warga.”tuturnya.

“Mengenai hal-hal yang berkaitan dengan lingkungan, keamanan Kp. Tempen dan khususnya Wilayah Joyosuran selalu dilakukan komunikasi dengan beliau selaku tokoh agama.” katanya.

Lebih lanjut Serma Sugeng mengatakan maksud kedatangannya untuk menjaga silaturahmi dengan salah satu tokoh agama sekaligus berbagi mencari informasi tentang lingkungan Kp. Tempen.

Dari penjelasan KH. Muh Assegaf, katanya situasi dan kondisi Joyosuran masih aman dan kondusif dan tidak ada hal-hal yang menonjol.

KH. Muh Assegaf mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersilaturahmi, dan dirinya selalu akan menginformasikan kepada Babinsa apabila ada hal yang menyangkut masalah keamanan Joyosuran.

Protokol kesehatan sendiri selalu disampaikan kepada masyarakat termasuk tokoh agama, agar setiap berpergian selalu memakai masker, dan menyiapkan tempat cuci tangan agar dapat memutus Penyebaran Covid19.***

Penyaji :Arda 72 Pendim Surakarta