Didi Kempot Rilis Album Terbaru SAD BOX,Untuk Sobat Ambyar

Nusantara Selebriti Wisata

KORANBOGOR.com,BOGOR-Penyanyi campursari ternama Indonesia, Didi Kempot, merilis album terbarunya. Album yang diberi nama Sad Box tersebut merupakan persembahan spesial Didi Kempot untuk Sobat Ambyar.

Kotak kesedihan alias Sad Box tersebut sengaja dibuat Didi Kempot untuk penggemarnya. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu merasa sangat tersanjung dengan apresiasi para penggemar. Itulah sebabnya dia membalas perlakuan penggemar dengan memberikan boxset eksklusif sebagai memorabilia.

Lewat album terbaru itu, Didi Kempot menyampaikan pesan bahwa hidup itu tidak mudah. Namun, jangan pernah ada kata menyerah atau patah semangat. Dia mendorong penggemarnya tetap berkarya dan berusaha keras meraih cita-cita.

Boxset tersebut berisi tujuh album fisik berupa VCD lagu-lagu terbaik Didi Kempot. Berdasarkan video singkat yang diunggah di akun Twitter pribadinya, @didikempotid, Didi Kempot meluncurkan tiga sad box, yakni Cidro, Keloro-Loro, dan Ambyar. Namanya memang sengaja disesuaikan dengan tingkat kegalauan Sobat Ambyar.

Boxset Ambyar dijual seharga Rp470.000. Paket ini dilengkapi t-shirt dan ikat kepala hitam yang identik dengan Didi Kempot. Sementara Keloro-Loro juga dilangkapi dengan t-shirt eksklusif di dalamnya dijual seharga Rp400.000.

Sedangkan boxset Cidro memuat tujuh VCD serta sertifikat yang dibanderol Rp280.000. Kotak kesedihan dari Didi Kempot bisa dibeli secara online lewat beberapa market place ternama di Indonesia. (Red)