Dirut PDAM Tirta Pakuan Mengajak Semua Berbagi

0
229

KORANBOGOR.com,BOGOR-Dalam kesempatan dan bulan yang penuh berkah bagi umat Islam di seluruh dunia, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Deny Surya Senjaya mengajak berbagi dengan memberikan santunan bagi 50 anak yatim piatu dan juga memberikan bingjkisan bagi para Purna Bakti Perusahaan air Kota Bogor ini pada penghujung bulan lalu tepatnya Kamis (31/05/2018) lalu.

Deny mengatakan bahwa di bulan yang sangat baik ini dirinya mengajak semua untuk senantiasa mensyukuri anugerah-Nya.

“Salah satu cara kita bersyukur atas apa yang Allah SWT berikan adalah dengan berbagi atau bersedekah, khususnya kepada mereka yang kurang mampu secara ekonomi, agar apa yang kita miliki bisa menjadi berkah untuk hidup kita dan keluarga kita,” urai Deny.

Lanjut Deny, jika dirinya juga merasa sangat berbahagia karena bukan hanya karyawan PDAM yang kini masih aktif yang berkenan hadir dalam acara buka bersama keluarga besar pdam kali ini, namun berkenan hadir pula para Purna Bakti yang telah banyak menyumbangkan tenaga, pikiran dan jasa- jasanya di masa lalu demi berdiri dan majunya PDAM Tirta Pakuan hingga detik ini.

“Melalui kesempatan yang berbahagia ini, izinkan saya untuk menghaturkan¬† rasa terimakasih kami kepada para Purna Bakti atas segala dedikasi dan kerja keras beliau semua, hingga PDAM Tirta Pakuan bisa sampai pada titik yang sekarang ini,”ungkap Deni.

Masih menurut Deni, pada ramadan kali ini pihaknya menyantuni 50 anak yatim piatu yang terdiri atas 30 anak dari para Purna Bakti PDAM Kota Bogor dan 20 anak dari masyarakat sekitar kantor PDAM.

“Saya berharap ini bisa menjadi momen yang tepat untuk kami bisa saling mempererat tali silaturahmi dan mengakrabkan persaudaraan sekalipun jarang bertemu dengan para Purna Bakti, semoga tidak mengurangi kebahagiaan karena sore ini kita bisa berkumpul di sini,”harap Deny.

Hadir dalam acara buka puasa bersama PDAM Tirta Pakuan ,  Jajaran Anggota DPRD Kota Bogor, Polresta Bogor Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor dan yang lainnya.( jr/wi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here