Disambut Ribuan Warga,Saat Susi Pudjiastuti Pulkam Ke Pangandaran

Nusantara Wisata

KORANBOGOR.com,PANGANDARAN-Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat (Jabar), disambut ribuan warga, Sabtu (26/10/2019). Susi pun merasa gembira dan terharu mendapat sambutan di rumahnya, Pangandaran.

Bagi warga Pangandaran, Susi Pudjiastuti merupakan sosok kebanggaan Kabupaten Pangandaran. Wanita kelahiran 15 Januari 1965 itu telah membuktikan kemampuan dan kerja kerasnya saat menjabat menteri Kelautan dan Perikanan, Kabinet Kerja periode 2014-2019.

Sambutan sangat meriah warga mengekspresikan kecintaan, kebanggaan, dan ucapan terima kasih mereka kepada Susi Pudjiastuti. “Ibu, ibu, ibu, terima kasih, terima kasih, terima kasih bu,” teriak warga bersahut-sahutan saat menyambut kedatangan Susi di Pangandaran dan di sepanjang jalan di Pangandaran.

Mendapat sambutan meriah dari warga Pangandaran, Susi tak mampu menyembunyikan rasa haru dan gembira. Berkali-kali dia menyeka air mata di balik kaca mata hitamnya. Saat diarak dengan mobil terbuka, senyum dan tawa tak pernah hilang dari wajahnya. Dia melambai-lambaikan tangan kepada warga di sepanjang jalan. Susi juga mengucapkan terima kasih kepada mereka.

“Senang, terima kasih banyak. Luar biasa saya senang. Berarti saya kembali, wellcome. Alhamdulillah, kerjaan saya purna, harapan saya ke depan lebih baik untuk Indonesia,” katanya.