DKM Baitul Mawaddah Terima Hibah Al-Qur’an

Nusantara

KORANBOGOR.com, JAKARTA,–Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Mawaddah di Bilangan Bojonggede, Kabupaten Bogor, menerima hibah tiga kardus Al-Qur’an & terjemahan dari sebuah yayasan berlokasi di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Kami menerima Permintaan Al-Qur’an & terjemahan untuk disalurkan kepada calon Tahfiz dari DKM Masjid itu. Alhamdulillah, kami ada untuk dihibahkan,” ujar Yuliana, yang mengaku dari yayasan, usai menyerahkan puluhan Al-Qur’an & terjemahan dalam tiga kardus kepada Ketua DKM Zul di Lenong Rumpi Kopitown, Jalan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (7.8/20).

Dijelaskannya, permintaan hibah Al-Qur’an untuk kepentingan murid calon penghapal Al-Qur’an menjadi motivasi yayasannya di tengah derasnya pemakaian android di tengah globalisasi tanpa batas negara & kebudayaan.

“Efek negatif android di era globalisasi adalah tidak tersaringnya informasi mulai tayangan film hingga media sosial dari seluruh dunia, budaya Barat yang seks bebas, yang mudah diakses oleh kalangan muda milenial, yang berujung krisis keimanan,” ujarnya.

Penyaji : Iksan