Gmedia Luncurkan Layanan Retail Terbaru Fiberstream

Nusantara

KORANBOGOR.com,SEMARANG-Setelah sukses menyasar segmen korporasi, PT Media Sarana Data (Gmedia) meluncurkan layanan retail terbaru Fiberstream. Fiberstream adalah internet broadband untuk kebutuhan rumah menggunakan media Fiber Optic dengan jaminan kecepatan internet dan kualitas layanan yang dapat diandalkan.

Fiberstream serentak hadir di Semarang, Jogja, Surabaya, Bali dan Nusa Tenggara Barat. ”Kami menargetkan mendapatkan 10.000 pelanggan baru di seluruh Indonesia,” ujar Priyo Suyono, Direktur Gmedia, hari ini.

Pandemi Covid-19 yang mewajibkan Kemajuan teknologi membuat tren masa kini pun ikut mengikuti perkembangan. Mulai dari masyarakat untuk berjaga jarak dengan orang lain, dan berdiam diri di rumah demi memutus penyebaran virus.

Segala aktivitas yang biasanya dilakukan di kantor, atau di luar rumah, sekarang dilakukan dari dalam rumah. Berbagai pekerjaan hingga proses belajar mengajar, banyak dilakukan secara online.

Tidak hanya aktivitas pekerjaan dan juga belajar mengajar, trend millenials yang sangat up to date dengan drama Korea dan film-film Box Office, membuat segmen ini akan lebih betah menghabiskan waktu di rumah. Akses ke handphone atau laptop seharian, sudah membuat mereka nyaman.

Beberapa fitur dari Fiberstream ini adalah High Quality Streaming Technology untuk menciptakan pengalaman streaming tanpa lemot dengan bandwidth up to 100 Mbps. Fitur lainnya Next Generation Fiber Optic Network di mana teknologi fiber to home memastikan kecepatan dan kualitas internet stabil saat digunakan.

“Pelanggan bisa menikmati streaming apps tanpa batasan kuota dan akses konten. Ada juga premium channel berkualitas dari berbagai kategori Entertainment, Movies, Kids, Education, International, Sports, News dan juga local channels,” imbuh Priyo. (Red)