Hari Pertama Kerja, Karoum Bakamla Tancap Gas

Nusantara

KORANBOGOR/com,JAKARTA-Pada hari pertama bekerja setelah beberapa menit sebelumnya dirinya dilantik  menjadi Kepala Biro Umum Bakamla,  Laksma Bakamla Amin Budi Cahyono, S.E., langsung tancap gas  memimpin rapat dengan seluruh pejabat eselon lll dan lV di jajarannya, di  Mabes Bakamla, Jl. Proklamasi No.56, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Rapat yang baru berhenti setelah terdengar adzan magrib itu membahas rencana kerja tiap bagian maupun sub bagian di jajaran Biro Umum agar lebih terarah dan terukur.

Sebagai pejabat Karoum yang baru, dengan gayanya yang sersan (serius tapi santai) terkadang diselingi humor ringan itu, Pak Amin (panggilan akrabnya) meminta  laporan singkat dari tiap bagian dan sub bagian dan selanjutnya diberikannya arahan demi  arahan dalam rangka mendukung kebijakan pimpinan untuk kemajuan organisasi di masa mendatang. 

Suasana kekompakan pun terjadi, forum tanya jawab secara bergiliran dimulai dari Bagian Kepegawaian,   Humas dan Protokol, TU dan Rumga, dan terakhir Bagian Keuangan.
Autentikasi : Kasubbag Humas Letkol Bakamla Mardiono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.