HUT Ke 44 PPNI Serukan Pengabdian Untuk Masyarakat

0
791
KORANBOGOR.COM.JAKARTA-Menjelang HUT umum Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke 44,Ketua Umum PPNI menyerukan agar seluruh anggota dan Pengurus untuk melakukan pengabdian pada masyarakat,hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Harif Fadhillah (15/03).
“diharapkan hal ini dilakukan secara serentak seperti mengadakan kegiatan pemeriksaan gula darah,senam dan penyuluhan kesehatan,dan lain-lain. yang intinya adalah kegiatan pengabdian terhadap masyarakat.
Karena menurut Harif,masih banyak masyarakat yang hingga kini belum merasakan pembangunan kesehatan seperti yang telah menjadi program pemerintah Joko Widodo,”ungkapnya kepada wartawan.
Peringatan Hari Jadi PPNI sendiri akan digelar pada 18/03 di Hotel Bidakara,Jakarta, menurut Harif Fadhillah tema dari peringatan HUT- PPNI ke 44 ini akan mengangkat tema, ” Gerakan Perawat Dalam Mendukung Praktik Keperawatan Mandiri”
Tema teraebut diyakini dapat sebagai penyemangat bagi seluruh anggota untuk bisa mempraktikkan ilmu Keperawatan secara mandiri ditengah-tengah masyarakat dan juga untuk mendukung program pemerintah Joko Widodo yakni Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).
Lebih lanjut menurut Harif Fadhillah Pada hari puncak nanti,Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI akan mengadakan kegiatan ilmiah nasional,dengan mengupas isu tentang, ” Praktik Keperawatan Mandiri Mendukung Germas,” yang akan diselenggarakan di ibu kota, Jakarta pada tanggal 17 Maret 2018.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here