INDONESIA NEXT 2019 PERTAMA HADIR BERIKAN SERTIFIKASI INTERNASIONAL DI SMKN 1 BANDUNG

Komunitas Nusantara Teknologi Wisata

KORANBOGOR.com,BANDUNG-Photo Caption: IndonesiaNEXT SMKN 1 Bandung (1-2): IndonesiaNEXT Telkomsel kini hadir di SMKN 1 Bandung, sebuah program CSR unggulan yang diselenggarakan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para mahasiwa Indonesia khususnya di bidang teknologi. Di tahun 2019 ini, IndonesiaNEXT hadir tidak hanya untuk mahasiswa saja, tetapi menyasar siswa-siswi SMK di 4 kota seperti Bandung, Sumedang, Surabaya dan Yogyakarta.

IndonesiaNEXT SMKN 1 Bandung (3): Manager Mass Market Segment Sales Operations Jawa Barat Telkomsel Fahmy Rojaly (kiri) bersama Kepala Sekola SMKN 1 Bandung Dra. Nani Sri Iriyani (Kanan) saat membuka gelaran IndonesiaNEXT pertama yang hadir di SMKN 1 Bandung (19/11). Di tahun 2019 ini, IndonesiaNEXT hadir tidak hanya untuk mahasiswa saja, tetapi menyasar siswa-siswi SMK di 4 kota seperti Bandung, Sumedang, Surabaya dan Yogyakarta.

IndonesiaNEXT SMKN 1 Bandung (4): Manager Branch Bandung Telkomsel Fachrul Rizzal (Tengah), bersama Kepala Sekola SMKN 1 Bandung Dra. Nani Sri Iriyani (Dua dari kiri) dan jajaran pengurus dan guru di SMKN 1 Bandung saat gelaran IndonesiaNEXT berlangsung (19/11). Lebih dari 200 siswa-siswi SMKN 1 Bandung yang hadir mengikuti seminar inspiratif mengenai “digital leadership” di gelaran IndonesiaNEXT Telkomsel.

IndonesiaNEXT SMKN 1 Bandung (5-9): Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para siswa-siswi sebagai persiapan SDM yang unggul.

Pada tahun keempat penyelenggaraannya, IndonesiaNEXT kini hadir tidak hanya untuk mahasiswa saja, tetapi untuk siswa-siswi SMK di Indonesia.

Dalam acara ini Telkomsel menghadirkan rangakain kegiatan IndonesiaNEXT seperti seminar inspiratif mengenai “digital leadership”, pelatihan, dan sertifikasi internasional bagi para peserta yang menitikberatkan pada kemampuan di bidang teknologi digital.

Peserta terbaik yang mampu melewati seluruh tahapan tersebut akan mengikuti bootcamp dalam menentukan peserta terbaik IndonesiaNEXT 2019.

(Red/Maulidzar Zulmi.Supervisor Corporate Communications Jawa Barat Telkomsel )


.