Jaga Kebugaran Fisik, Babinsa Sondakan Ajak Linmas Lakukan Pembinaan Fisik

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA, – Babinsa Kelurahan Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735 Surakarta Sertu Sanyoto bersama sama dengan Anggota Linmas Kelurahan Sondakan melaksanakan latihan pembinaan fisik.

Sertu Sanyoto menyampaikan sesuai dengan prosedur yang ada sebelum dilaksanakanya pembinaan fisik terlebih dahulu diadakan pengecekan tensi bagi semua yang akan berlatih.

“Tidak ketinggalan peregangan dan pemanasan juga tetap kita laksanakan agar otot tidak tegang atau sakit karena kaget dengan pelaksanaan pembinaan fisik kali ini karena sebagian besar rekan rekan Linmas sangatlah jarang melaksanakan latihan pembinaan fisik.”ujarnya.

Lebih lanjut Sertu Sanyoto tujuan diadakannya pembinaan fisik tidak hanya untuk menjaga stamina agar daya tahan tubuh tetap terjaga dan selalu dalam keadaan vit untuk menunjang tugas pokok di wilayah bagi Babinsa maupun Linmas.

Respon baik dari Lurah Sondakan dan jajarannya merasa senang dan berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan yang positif ini dan bahkan meminta untuk tetap berkelanjutan dengan dibuat jadwal rutin.***

Penyaji : Arda 72 Pendim Surakarta