Jalan Juwangi-Karangrayung Target Operasi Penertiban Prokes

Nusantara

KORANBOGOR.com, BOYOLALI,– Anggota Koramil 19 Juwangi Serma Sutrisno dan Anggota Polsek Juwangi melakukan operasi penertiban juga melakukan himbuan penggunaan masker kepada warga yang melintas di Jalan Juwangi-Karangrayung, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali.Minggu (30.8/20)

Operasi penertiban ini menyasar kecamatan paling Utara dari Kabupaten Boyolali dengan menggandeng Pemuda Pancasila di Kecamatan Juwangi untuk ikut terlibat membantu operasi tersebut.

Serma Sutrisno mengatakan bahwa
operasi penertiban penggunaan masker ditujukan kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Jalan Juwangi-Karangrayung yang tidak mengenakan masker.

Serma Sutrisno menjelaskan, bahwa tujuan dari giat tersebut, untuk menyadarkan warga agar ikut berperan aktif dalam mengendalikan dan menurunkan tingkat penyebaran Covid19 dimulai dari diri sendiri dalam penggunaan masker saat beraktifitas.

“Penertiban ini semata-mata demi meningkatkan kedisipilinan warga untuk mematuhi protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker ” ucap Serma Sutrisno.***

Penyaji :Agus Kemplu