Jelang HUT RI Ke-74, Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Intensifkan Patroli Malam

Berita Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA РKondisi wilayah di malam hari mendapat atensi khusus dari Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/ Surakarta. Satuan teritorial TNI AD ini tidak ingin muncul potensi gangguan keamanan di wilayah teritorialnya saat warga binaan beristirahat.

Danramil Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi menginstruksikan keseluruh jajaran prajuritnya untuk mengintensifkan melaksanakan giat patroli malam hari dengan target sasaran mulai dari pemukiman warga, kantor, pertokoan, perbankan, jalan protokol hingga objek vital.

Seperti pada Selasa (6/8/2019), Piket Koramil 05 Pasar Kliwon dengan anggota Serda Agus melangsungkan patroli bersama anggota linmas melintasi jalan protokol untuk memantau kondisi keamanan wilayah.

Di giat patroli malam itu, Serda Agus menyempatkan bertegur sapa dengan warga, sembari menanyakan kondisi keamanan di wilayah pemukiman warga.

“Sembari patroli kami sempatkan berkomunikasi dengan masyarakat guna menghimpun informasi ataupun kondisi wilayah,”kata Serda Agus.

Diharapkan melalui giat patroli ini, keamanan di wilayah teritorialnya menjadi semakin kondusif khususnya jelang Peringatan HUT RI yang ke 74 tahun 2019.

“Harapannya aman dan kondusif jelang peringatan HUT RI yang ke 74,” harap Serda Agus.(Agus Kemplu).