Kala Calon Pengantin Masuk Langsung Di Tembak Thermo Gun

Nusantara

KORANBOGOR.com, BOYOLALI,–Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di seluruh wilayah terus di gencarkan, diantaranya sosialisasi mencegah Corona, penyemprotan desinfektan secara massal, pemberian masker gratis, hand sanitizer dan lain-lain. Semua, aktifitas tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Kabupaten Boyolali.

Langkah tersebut juga dilakukan Babinsa Guli Koramil 13 Nogosari Kodim 0724/Boyolali Koptu Norman bersama Babinkamtibmas Polsek Nogosari Polres Boyolali Bribka Widhi dengan hadir dan mengamankan acara resepsi pernikahan di kediaman Sri Wiyanto di Dukuh Gili yang bertujuan mencegah adanya gangguan keamanan dan penyebaran Covid19 atau Virus Corona, Selasa (18.8/20).

Giat yang dilaksanakan tersebut sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat juga untuk menghimbau dan memastikan jalannya penerapan protokol kesehatan kepada keluarga, mempelai dan tamu undangan. Semua yang hadir tak luput dari pemeriksaan thermo gun saat memasuki ruang acara, juga calon pengantin.

“Hal ini sesuai dengan himbauan dari pemerintah bahwa pencegahan penyebaran Covid19 dimana semua kegiatan harus sesuai dengan protokol kesehatan termasuk wajib menggunakan masker” ucap Koptu Norman.

Koptu Norman juga menambahkan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19, dirinya selalu memberikan himbauan kepada semua yang hadir agar wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan mengecek suhu badan dengan thermo gun sebelum memasuki ruang hajatan. Bahkan sebelum diadakan hajatan dirinya sudah meminta tuan rumah untuk membatasi undangan yang hadir.***

Penyaji : Agus Kemplu 72