Kapolri : Keluarga Besar Korps Bhayangkara Berduka

Nusantara

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keluarga Besar Korps Bhayangkara menyampaikan belasungkawa atas kepergian istri Presiden ke-6 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono. Hal itu disampaikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Tito mewakili Polri mendoakan kepergian almarhum. Dia pun berdoa untuk keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan iklas ke depannya.

“Saya menghaturkan bela sungkawa dan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono. Semoga beliau mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya. Beliau meninggal di Bulan Suci Ramadan, Insya Allah husnul khatimah,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 1 Juni 2019.

Hal senada disampaikan Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar yang akan memberikan pengamanan pada saat proses pemakaman almarhum di Taman Makam Pahlawan Kalibata Minggu 2 Juni 2019 besok. Disela-sela mempersiapkan pengamanan di TMP Kalibata, dia menyampaikan doanya pada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

“Kami menyatakan turut berbelasungkawa atas meninggalnya mantan Ibu Negara kita Ibu Hj Almarhum Ani. Semoga amal ibadahnya diterima dan kesalahannya diampuni,” ujar Indra menambahkan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.