Kapten Inf Paidi : Apel Pagi Sarana Melatih Tanggung Jawab Prajurit

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,- Giat apel pagi sebagai kewajiban setiap Prajurit TNI, diantaranya untuk mendengar arahan dan instruksi pimpinan.

Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi mengatakan, apel pagi juga untukĀ  melatih kedisiplinan dan tanggung jawab Anggota TNI, terutama anggota teritorial, Selasa ini hari.

Giat sendiri dilaksanakan di Kantor Koramil 04/Jebres Jl.Ir Sutami Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta.

Danramil menegaskan apel ini sebagai sarana untuk lebih meningkatkan kedisiplinan terutama soal waktu dan sarana tanggung jawab. Apel pagi di Koramil ini rutin diikuti Babinsa sebelum menjalani tugas di ke wilayahan masing-masing.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota, perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan selama minggu ini dan supaya lebih ditingkatkan serta selalu menjaga kesehatan dengan cuci tangan, pakai masker, jaga jarak agar terhindar dari Covid 19.

“Saya juga menekankan kepada anggota, agar tetap jaga kebersihan pangkalan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas Wilayah dan tetap jaga Netralitas TNI karena sebentar lagi berlangsung hajat demokrasi, yakni pilkada,”pungkasnya.

Selepas apel pagi ini anggota melaksanakan tugas pemantauan perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing.***

Penyaji : Arda 72