Kapten Inf Tono : Warga Jangan Terpancing Berita Hoax

Nusantara

KORANBOGOR.com, WONOGIRI, – Bertempat di Pendopo Kecamatan Puhpelem digelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Wonogiri tahun 2020, Jumat (4.9/20).

Hadir pada kesempatan tersebut Camat, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, Kapolsek, Ketua PPK Puhpelem bersama anggota, Panwascam Puhpelem, PPS Desa/Kelurahan se-Kecamatan Puhpelem, ketua parpol atau yang mewakili.

Giat tersebut diawali dengan Laporan Ketua Penyelenggara oleh Sakat, kegiatan dilakukan untuk merekapitulasi jumlah pemilih di Kecamatan Puhpelem pada Pilbup Wonogiri. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian hasil Rekapitulasi DPHP Pilbup Wonogiri 9 Desember mendatang.

Ketua PPK Puhpelem selanjutnya membacakan Berita Acara Penetapan Rekapitulasi DPHP kemudian penanda-tanganan berita acara dan penyerahan BA kepada Panwascam Puhpelem dan Parpol.

Danramil dalam sambutannya berharap dengan rapat pleno terbuka ini Kecamatan Puhpelem aman dan terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut Danramil menekankan, warga agar jangan sampai terpancing isu hoax yang bisa membuat situasi yang tidak kondusif.

Ditengah pandemi Covid19, Kapten Inf Tono juga berharap agar semua yang hadir dapat mengedukasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebarannya Covid19.***

Penyaji :Arda 72