Kebersamaan Koramil dan Polsek Tirtomoyo Dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid19

Nusantara

KORANBOGOR.com, WONOGIRI, – Koramil 07/Tiryomoyo dan Polsek bersama-sama melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada Warga Desa Banyak Prodo memutus rantai penyebaran Covid19, Jumat (4.9/20).

Selain Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna yang diwakili oleh Serma Darman beserta rekan Babinsa, Kapolsek Tirtomoyo Iptu Karjo beserta anggota, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Tim Katana yang dipimpin oleh Karmi beserta anggotanya.

Serma Darman menjelaskan, kegiatan yang dilakukan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

Sosialisasi katanya juga menyentuh warga yang kerap tidak memakai masker. “Kita berikan himbauan dan teguran secara lisan, tentu dengan sikap-sikap yang santun dan mengedepakan sikap humanis sesuai anjuran dari komando atas,” ucap Serma Darman..

Sementara itu Iptu Karjo berujar, kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid19. ” Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut Perbud no 53 tahun 2020 “, pungkasnya.***

Penyaji :Arda 72