Kebersamaan TNI – Polri Dalam Memberikan Himbuan Selalu Gunakan Masker

Berita Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA–Berlokasi di Toko Lampu milik Ibu Leny di Jl. Kepatihan RT 6 RW 1 Kel.Kepatihan Wetan, Kec.Jebres, Kota Surakarta Babinsa Kel.Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0734/Surakarta bersama Babinkamtibmas Brigadir Joko Supriyanto melakukan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai toko.

Pada kesempatan tersebut Serda Budiono serta Brigadir Joko Supriyanto menyampaikan kepada pemilik toko agar para pengunjung yang datang dan hendak belanja disarankan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan wajib menggunakan masker. “Kami sebagai aparat kewilayahan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti protokol kesehatan” ucap Serda Budiono.

“Kami juga sampaikan dan himbauan kepada tukang becak dan warung disekitar Jl.Kepatihan agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan jangan lupa untuk menjaga jarak karena selama ini telah di terapkannya new normal warga sendiri mengganggap sudah bebas jadi sudah tidak mengindahkan lagi protokol kesehatan lagi,” ujar Serda Budiono.

Penyaji : Arda 72 Pendim Surakarta

Editor : Dedy Kusnaedi