Ketua RT dan RW Diminta Kerahkan warga di TMMD

Nusantara

KORANBOGOR.com,DEMAK – Diberbagai kesempatan, Kepala Desa (Kades) Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Asief Barchia, tak pernah bosan untuk tekankan warganya berperan aktif di semua kegiatan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang akan digelar di desanya selama satu bulan penuh.

Seperti saat acara selamatan “bedah bumi”, mengawali pengecoran jalan (salah satu sasaran fisik TMMD Kodim Demak -Red), Kades Barchia, mengajak para tokoh masyarakat yang hadir untuk menggerakan warga secara maksimal di semua kegiatan TMMD Kalikondang. 

”Meski sebenarnya jauh-jauh hari kami sudah membagi tugas kepada masing-masing RT, RW tentang giliran gotong royong warga, namun di berbagai kesempatan kali selalu mengingatkan kembali. Harapannya dengan cara itu, nanti pelibatan warga di semua kegiatan TMMD akan tinggi,” tandas Kades Asief kepada Tim Pendim Demak.

Kades Kalikondang optimis bahwa warga akan antusias, bergotong royong dengan TNI Kodim Demak mengejar target sesua pekerjaan yang sudah diprogramkan di TMMD. ”Apalagi di salah satu sasaran fisik TMMD, pembangunan jalan beton, dimana pembangunan itu sudah lama dicita-citakan oleh warga. Kini terlaksananya  cita-cita itu sudah di depan mata,” tambah Kades Barchia. (Pendim 0716/Demak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.