Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto Beri Lukisan “Bung Karno Naik Kuda” Kepada Megawati Soekarnoputri

Nusantara

KORANBOGOR.comJAKARTA-Prabowo Subianto memberikan lukisan ‘Bung Karno menunggangi kuda’ kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Lukisan itu dikirimkan Prabowo setelah dirinya pulang dari kediaman Megawati.

Pantauan wartawan di lokasi, sebuah truk bertuliskan ‘Logistic Gerindra’ masuk ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Truk tersebut membawa lukisan untuk Megawati.

“Lukisan dari Pak Prabowo itu lukisan gambar Bung Karno naik kuda,” ucap Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati.

Sekjen PDI Perjuangan ,Hasto menuturkan, lukisan tersebut diberikan secara khusus ke Megawati. Presiden RI kelima itu pun senang dan mengucapkan terimakasih atas pemberian Prabowo.

“Diberikan secara khusus buat ibu Mega dan ibu Mega mengucapkan terimakasih dan kemudian berceritalah bagaimana naik kuda itu,” terang dia.

“Ibu Mega bercerita ketika menjelang peringatan, saat itu namanya masih Badan Keamanan Rakyat (TNI) 47, terus Bung Karno harus naik kuda, kemudian dicarikanlah kuda terbaik untuk dinaiki Bung Karno,” lanjut Hasto. (red)