KIBI Angkatan ke-67 Resmi Ditutup

Nusantara

KORANBOGOR.com,MALANG-Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H bertindak selaku inspektur upacara pada penutupan pendidikan sekolah Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) TNI AU angkatan ke-67, bertempat di Sekolah Bahasa (Sesa) Lanud Abdulrachman Saleh Skadik 505 Wingdikum, Malang, Kamis (19/12/2019).   

Pendidikan tersebut dilaksanakan selama empat bulan, diikuti 28 orang siswa. Hadir pada acara tersebut para pejabat Lanud Abdulrachman Saleh, Komandan Sesa dan para undangan serta perwira staf lainnya. 

Danwingdikum saat membacakan sambutan Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M, mengucapkan selamat kepada para mantan siswa KIBI angkatan ke-67 atas kelulusannya dan berterima kasih kepada seluruh mantan siswa yang telah memiliki disiplin dan ketekunan, serta  motivasi tinggi, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama mengikuti proses pendidikan.

“Keberhasilan ini diperoleh berkat adanya kerja sama yang baik antara para siswa, lembaga pendidikan dan para instruktur yang ada di sekolah bahasa ini, sehingga pendidikan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar  tanpa ada hambatan yang berarti hingga akhirnya para siswa sekalian dinyatakan lulus dengan hasil yang baik.

Banyak manfaat yang diperoleh, mempelajari dan mendalami bahasa Inggris, salah satunya akan memudahkan dalam berkomunikasi dengan orang-orang dari negara manapun.

Hal ini berkaitan dengan tugas-tugas personel TNI Angkatan Udara kedepan”, kata Dankodiklatau. 

Penutupan pendidikan KIBI Angkatan ke-67 ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah  dan pemberian piala penghargaan yang diserahkan Danwingdikum kepada Kapten Kes dr.Muchamad Masroer asal kesatuan Rumkit Lanud Suwondo yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik KIBI TNI AU Angkatan ke-67 Sesa Lanud Abdulrahman Saleh

Keterangan foto : Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida saat menutup pendidikan KIBI TNI AU angkatan ke-67 di Sesa Lanud Abdulrahman Saleh.