Kogabwilhan-I Resmikan Kantor IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I

Nusantara

KORANBOGOR.com,TANJUNG PINANG-Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS XI Kogabwilhan-I. Ny. Yudo Margono meresmikan Kantor IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I yang terletak di Jl. Brigjen Katamso Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Selasa (19/5/2020).

Peresmian Kantor IKKT tersebut dilaksanakan melalui Video Conference yaitu secara langsung Ibu Ketua berada di Jakarta, sedangkan para undangan dan Ibu- Ibu pengurus IKKT CBS XI Kogabwilhan-I berada di Tanjung Pinang.

Dalam amanatnya, Ketua IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I mengatakan bahwa peresmian kantor tersebut dapat diwujudkan karena adanya partisipasi dan dukungan dari seluruh unsur yang terkait.

Letak kantor tersebut berada di lokasi Mako Kogabwilhan-I Tanjung Pinang. Disebutkan juga bahwa kantor tersebut nantinya dapat digunakan sebagai tempat kegiatan dalam pengabdian kepada Nusa dan Bangsa , sekaligus sebagai tempat kegiatan mendampingi suami sehingga dapat memberikan kontribusi secara optimal bagi organisasi IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I. Dalam kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan pemberian tali asih bagi warga yang berada di sekitarnya.

Turut hadir dalam peresmian kantor IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I diantaranya Ibu Gubernur Kepulauan Riau yang diwakili oleh Ibu Sekda, Ibu Danrem 033/ WP, Ibu Danlantamal IV. Tg. Pinang, Ibu Danlanud RHF, perwakilan Ibu dari Kapolres Tg. Pinang. Dan Ibu-Ibu pengurus IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan-I.

Autentikasi :

Papen Kogabwilhan-I, Kolonel Marinir Aris Mudian M.M.

Papen Puspen TNI BKO Satgas Covid-19 Wisma Atlet :

Kapten Arm Amel Saputra