Koptu Agus Supomo Memantau Penyembelihan Hewan Kurban

Nusantara

KORANBOGOR.com.

SURAKARTA,– Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Koptu Agus S memantau giat penyembelihan hewan kurban di Masjid At-Taqwa dan Masjid Nurul Huda pada hari Raya Idul Adha 1441 H. Jumat 31.7/20.

Koptu Agus mengatakan masyarakat Sudiroprajan bersuka cita menyambut Hari Raya ldul Adha pemotongan hewan kurban yang jatuh pada 10 DZulhijjah.

“Pada kesempatan ini para takmir masjid dapat membagikan daging kurban secara rata kepada fakir miskin dan kaum dhuafa yang tinggal di Kelurahan Sudiroprajan .”tutur Koptu Agus.

“Dengan pemotongan hewan kurban dan penyalurannya warga akan lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan dapat mendorong Warga Kelurahan Sudiroprajan dan warga lain untuk bisa melakukan kurban pada Hari Raya Idul Adha di tahun yang akan datang.” harapnya.

“Dengan berkurban warga bisa memupuk kebersamaan dan saling berbagi, pekerjaan membantu dalam menyembelih dan membagikan hewan kurban juga melatih keikhlasan dan rendah hati,” pungkas Koptu Agus.***

Penyaji :Arda 72 Pendim Surakarta