Perkuat Penanganan Pandemi Covid19, Danramil 03/Ngadirojo Hadiri Lokakarya Linsek

Nusantara

KORANBOGOR.com,WONOGIRI,– Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid19 di Kecamatan Ngadirojo yang diselenggarakan Puskesmas Ngadirojo, Rabu (7.10/20).

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Kapolsek Ngadirojo diwakili Iptu Askuri, Kepala Puskesmas Ngadirojo Dr. Rita Yuliandari beserta anggota puskesmas, Kepala KUA Kec. Ngadirojo, Kepala Korwil Kec. Ngadirojo, Kepala Desa/Kelurahan se-kecamatan Ngadirojo, Ketua tim penggerak PKK Kec. Ngadirojo.

Dr. Rita mengulas sejumlah hal terkait pencegahan dan pengendalian Covid 19, penyuluhan dan sosialisasi kesehatan, pelatihan dan pemberdayaan relawan desa/kelurahan, penyediaan sarana prasarana dan media informasi yang perlu diadakan juga pelayanan kesehatan kelompok rentan Covid19 perlu ditingkatkan.

Dia menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk lebih menguatkan komitmen bersama semua sektor di wilayah kerja Puskesmas Ngadirojo dalam menghadapi pandemi Covid19

Dengan adanya kegiatan ini, Danramil berharap dapat meningkatkan koordinasi serta soliditas dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kecamatan Ngadirojo, sehingga masyarakat lebih patuh melaksanakan himbauan protokol kesehatan guna bersama memutus rantai penyebaran Covid19.***

Penyaji : Arda 72