Lanmar Surabaya Peduli dan Berbagi di Pondok Pesantren Wisma Wisnu

Nusantara

KORANBOGOR.com,MADIUN-Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI AL, seusai menggelar vaksinasi sinovac, para prajurit Korps Marinir dari jajaran Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Surabaya,  melancarkan  kegiatan sosial lainnya, yaitu penyerahan tali asih dan paket sembako kepada para santri di Pondok Pesantren Wisma Wisnu, Desa Jeruk Gulung, Kec. Balerejo, Kab. Madiun, Jawa Timur, Kamis (09/09/2021).

Penyerahan tali asih dan paket sembako bertajuk “TNI AL PEDULI dan BERBAGI” itu dilakukan langsung oleh Komandan Lanmar Surabaya Kolonel Mar Idi Rizaldi yang didampingi sejumlah  Perwira Staf dan para Komandan Satlak Lanmar Surabaya, diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Wisma Wisnu Madiun, Gus Kholid didampingi Staf.

Kegiatan yang tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat tersebut merupakan arahan dari Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono dan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., sebagai wujud rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa peduli kepada sesama yang sedang membutuhkan uluran tangan serta wujud rasa syukur atas rejeki yang dilimpahkan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Hal tersebut merupakan penyampaian dari Komandan Lanmar (Danlanmar) Surabaya, yang memimpin langsung penyerahan tali asih dan paket sembako. “Semoga dengan sedikit bantuan ini akan dapat menjalin silaturahmi Korps Marinir TNI AL dengan masyarakat sekitar, serta semoga dapat bermanfaat untuk para santri di Pondok Pesantren Wisma Wisnu,” ungkap Danlanmar Surabaya. (*)