Maksimalkan Penampilan “Setia Kawan” Tetap Berlatih

Nusantara

KORANBOGOR.com, WONOGIRI, – Dalam Festival Musik Tradisional dalam rangka Komunikasi Sosial Kreatif Korem 074/Warastratama Triwulan III TA 2020, Para Seniman Keroncong Dangdut ” Setia Kawan ” sebagai utusan Kodim 0728/Wonogiri mendapatkan giliran untuk tampil di festival pada urutan ke tujuh, Selasa(25.8/20).

Sambil menunggu waktu tampil, para seniman keroncong tersebut tak menyia-nyiakan waktu yang ada.

Mereka memilih tetap berlatih guna memaksimalkan kemampuannya sebelum unjuk kebolehan dihadapan para Dewan Juri dan seniman-seniman dari Kodim Jajaran Korem 074/Warastratama.

Eko pemegang alat musik Selo mengatakan, grup musiknya memanfaatkan waktu yang ada dengan tetap berlatih sembari menunggu antrian untuk tampil. Hal itu untuk memaksimalkan dalam berlaga nantinya.

Dia berharap dengan keikutsertaan dalam Festival Musik Tradisional ini bisa saling bersilaturahi dengan para seniman dari daerah lain, sekaligus menambah wawasan bermusik.

Dia menambahkan, dalam Festival Musik Tradisional Keroncong Dangdut ” Setia Kawan ” akan mempersembahkan dua lagu diantaranya lagu pilihan berupa lagu kebangsaan ” Indonesia Pusaka ” dan lagu bebas Loss Doll,***

Penyaji :Arda 72 Pendim Surakarta