Masih Dijumpai Warga Tak Gunakan Masker, Ini Tindakan Forkopincam Pracimantoro Saat Operasi Gakplin Protokes

Nusantara

KORANBOGOR.com, WONOGIRI,- Operasi Penegakan Disiplin Covid19 di Wilayah Kecamatan Pracimantoro oleh Forkopincam digelar di jalan protokol, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Pracimantoro, Kamis (8.10/20).

“Pada operasi tersebut, anggota gabungan masih menemukan 10 orang pelanggar disiplin dengan tidak memakai masker,”ucap Serda Samsu Ashar Anggota Koramil 13/Pracimantoro yang turut operasi tersebut dilokasi.

Lebih lanjut dia menambahkan, kesepuluh orang warga tersebut, selain diberikan sanksi juga peringatan agar menimbulkan efek jera.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya menyampaikan, dirinya beserta seluruh forkopincam berharap kepada warga untuk bisa benar-benar menyadari akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dan dapat menjalankan aturan tersebut dengan baik demi mengurangi penyebaran dan penularan Covid19.

Giat operasi tersebut diikuti oleh Sekcam Kecamatan Pracimantoro Sumanto, Personil Polsek Pracimantoro yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pracimantoro Iptu Sutrisyanto beserta anggota, Dinas kesehatan UPTD Puskesmas 1 Pracimantoro.***

Penyaji :Arda 72