Mengintip Salah Satu Desa Wisata, Yang Ada di Yogyakarta “Kampung Flory”

Kampus Kita Nusantara

KORANBOGOR.com,YOGYAKARTA-Terkenal dengan sebutan sebagai Kota  Pelajar juga sebagai Kota Gudeg, Daerah Istimewa Yogyakarta juga selalu memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Saat ini banyak bermunculan berbagai macam tempat wisata. Salah satu desa wisata berbasis agrowisata yang tengah digandrungi adalah Kampung Flory di daerah Sleman.

Kampung Flory beralamat di  Jugang, Pangukan, Kecamatan Tridadi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Desa wisata ini menggabungkan Pertanian, Perkebunan, dan Perikanan. Banyak terdapat wahana edukasi yang cocok untuk anak-anak juga untuk anak muda, karena memang bertujuan untuk menumbuhkan rasa ketertarikan generasi muda pada dunia pertanian, perkebunan, maupun perikanan.

Kampung Flory menjadi tempat wisata rekomended untuk kamu kunjungi bersama orang-orang terdekat.

Selain sebagai objek wisata yang edukatif,juga terdapat banyak spot foto menarik,selain itu kamu dapat memanjakan perut dengan berbagai resto yang menawarkan menu makan yang beragam,sembari mengisi perut kamu akan disuguhkan pemandangan ditambah suara gemercik air yang menenangkan.

Berecana jalan-jalan ke Jogja ? Jangan lupa masukkan Kampung Flory  menjadi salah satu list tempat wisata yang wajib kamu kunjungi yaaa……. 

(Penulis : Sri Wahyuningsih Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa)