Menjaga Kamtibmas Dan Ketertiban Lingkungan Tanggung Jawab Bersama

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,–Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Wilayah Serengan. Piket Koramil 03/Serengan Serma Sugianto Bintara Tinggi Pertahanan Wilayah ( Bati Wanwil) memantau kondisi dan situasi yang merupakan tanggung jawab aparat terutama malam hari salah satunya dengan berpatroli wilayah teritorial bersama Linmas Serengan (5.8/20)

Menurut Serma Sugiyanto giat rutin tersebut guna meningkatkan keamanan, kewaspadaan untuk mencegah perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas, dan yang tidak kalah pentingnya memerangi penyakit masyarakat. Selain itu melakukan pengecekan warga yang berhubungan penerapan new normal sehari-hari di Kota Surakarta

Juga kata Serma Sugiyanto memberi motivasi kepada Anggota Linmas agar dapat menjalin silahturahmi dan bersosialisasi dengan mitra karib dan warga, sehingga masing-masing dapat saling bertukar informasi untuk mendukung tugas pokok masing-masing termasuk Babinsa.

Serma Sugiyanto berharap Linmas dan warga dapat meningkatkan penjagaan & dilingkungan masing masing agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Begitu pula terkait Sosialisasi New Normal kepada warga yang memiliki peranan penting dalam pencegahan penyebaran Covid 19 wilayahnya masing-masing,” harap dia.***

Penyaji : Agus Kemplu