Operasi Gakplin Protokes Nguntoronadi Digelar Siang Dan Malam

Nusantara

KORANBOGOR.com, WONOGIRI,– Anggota Koramil 04/Nguntoronadi dan Anggota Polsek Nguntoronadi menggelar Operasi Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan “protokes” di Wilayah Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri.

Menurut Serka Heri operasi gabungan dilaksanakan di sejumlah daerah seperti di Dusun Banyuripan, Desa Pondoksari, di Dusun Pagotan, Desa Gebang. Selain menjaring warga yang kedapatan tidak memakai masker juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokes.

“Bagi yang kedapatan tidak bermasker, kita berikan himbauan agar yang bersangkutan selalu memakai masker apabila keluar dari rumah “ ucap Serka Heri.

Dia menambahkan, selain memberikan himbauan, anggota gabungan juga memberikan masker secara gratis kepada pelanggar.

“Dengan dilaksanakan operasi gabungan yang dilaksanakan siang dan malam, diharapkan masyarakat lebih berdisiplin mematuhi protokol kesehatan, guna bersama-sama memutus penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

Sebelumnya, pada siang hari Anggota Koramil 04/Nguntoronadi, AnggotaPolsek Nguntoronadi dan Petugas Puskesmas I Nguntoronadi juga menggelar Gakplin Protokes, dengan sasaran bagi pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat di jalan protokol di Dusun Karangturi, Desa Bulurejo.***

Penyaji : Arda 72