Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Slamet Biyanto Hadiri Rakor Kesiapan Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT

Nusantara

KORANBOGOR.com, Wonogiri, – Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Slamet Biyanto mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menghadiri rapat koordinasi dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan pengesahan warga baru PSH Terate Parluh 2016 dan 2017 tahun 2020 di Wilayah hukum Polres Wonogiri, Kamis (27.8/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing, Wakapolres Wonogiri Kompol Edi Wibowo, Kasatpol PP Waluyo, Pasiops Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Toto Mardoyo, para Kapolsek Jajaran Polres Wonogiri, para Ketua Cabang PSHT Parluh 2016 dan 2017.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, beberapa hal yang sudah di sepakati berkaitan dengan MoU maupun bentuk deklarasi yang sudah dilaksanakan kemarin agar benar-benar dipatuhi.

Kapolres meminta kepada seluruh ketua di tingkat kabupaten maupun kecamatan, agar bersama-sama saling bekerjasama dan berkoordinasi untuk dapat menciptakan suasana yang kondusif dan kegiatan yang dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kaitan dengan protokol kesehatan yang sudah diarahkan, agar dilaksanakan guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,”ucapnya.

Polres Wonogiri dengan Kodim 0728/Wonogiri serta Satpol PP, lanjutnya akan senantiasa mengamankan sebelum, selama, maupun sesudah kegiatan dilaksanakan, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres kembali menegaskan bahwa sesuai dengan kesepakatan, peserta yang hadir hanya yang melaksanakan pengesahan saja. “Untuk itu, diharapkan kepada para ketua bisa memberikan pengertian kepada adik-adik kita semuanya,” tutupnya.

Penyaji :Arda 72 Pendim Surakarta