Pelihara Kerjasama Linsek Kecamatan Purwantoro, Pelda Puji Hadiri Lokakarya Mini Triwulan

Nusantara

KORANBOGOR.com,WONOGIRI-Guna memelihara kerjasama lintas sektoral serta upaya meningkatkan kapasitas penanganan pelayanan kesehatan, UPTD Puskesmas Purwantoro I menggelar Lokakarya Mini Triwulan 3 Lintas Sektoral UPTD Puskesmas 1 Purwantoro, Jumat (4.9/20).

Terlihat hadir pada kesempatan tersebut Camat Joko Susilo, Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf Hengky Nurcahyadi yang diwakili Batuud Pelda Puji, Kapolsek AKP M. Khariri, Kepala UPTD Puskesmas 1 Purwantoro Dr. Warseno Ismunandar, Kepala Kelurahan/Desa Wilayah Kerja UPTD Puskesmas 1, Kepala sekolah SMP, SMA/sederajad se wilayah kerja Puskesmas 1 Purwantoro, Kepala Dinas Instansi se-Kec Purwantoro.

Mengawali sambutan, Camat menghimbau kepada peserta yang hadir agar dalam pandemi Covid19 harus tetap menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat sesuai dengan protokol Covid19. Selain itu Camat juga mengajak agar mematuhi Perbub No 53 tahun 2020.

Sementara itu, Dr. Warseno menyampaikan visi, misi, tata nilai, motto, serta jenis-jenis layanan puskesmas dan juga dipaparkan sejumlah capaian program kesehatan Puskesmas.

Selain itu juga, dijelaskan Dr. Warseno tentang maksud kegiatan ini adalah untuk memonitoring kegiatan lintas sektor Puskesmas Purwantoro I yang telah dilaksanakan untuk memelihara kerjasama lintas sektor yang diselenggarakan selama 3 bulan sekali, melalui forum lokakarya mini lintas menuju masyarakat yang sehat.

Pelda Puji berharap, agar pertemuan linsek ini bisa menjadi ajang silahturahmi, supaya dapat menyelesaiakan permasalahan-permasalahan yang ada khususnya di Wilayah Kec. Purwantoro.

Batuud mengatakan, Koramil 19/Purwantoro siap membantu mendampingi setiap program-program yang dimiliki Puskesmas, dalam upaya bersama mewujudkan masyarakat yang sehat.***

Penyaji : Arda 72