Peltu Dedy Kurniawan Anggota Korany 06/Batuwarno Awasi Penyaluran BSP Ke 573 KPM

Nusantara

KORANBOGOR.com, WONOGIRI, – Anggota Koramil 06/Batuwarno Batuud Peltu Dedy Kurniawan dan rekan babinsa melakukan tugas monitoring serta mengamankan penyaluran Bantuan Sosial Pangan “BSP’.

Giat tersebut turut dihadiri oleh Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiono, pendamping desa Dan TKSK Kec.Batuwarno, Tim Medis Dari Puskesmas Batuwarno dan Warga Penerima BSP di Pendopo Kecamatan Batuwarno, Kamis kemarin.

Batuud menerangkan, jumlah penerima BSP sebanyak 573 KPM yang tersebar di delapan kelurahanan /desa : Kelurahan Selopuro 31 KPM, Desa Sendangsari 51 KPM, Desa Ronggojati 78 KPM, Desa Sumberagung 64 KPM, Desa Sumberejo 64 KPM, Desa Tegiri 113 KPM, Desa Kudi 89 KPM, Desa Batuwarno 83 KPM.

Batuud menambahkan, pada pengambilan bantuan, warga harus mengantri dengan tertib dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan ‘protokes’ untuk mencegah penularan Covid19. seperti selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan jaga jarak fisik. “Harapan kami bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga di masa pandemi ini,”.***

Penyaji : Arda 72