Pembagian Paket Mie Instan

Nusantara Wisata

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Tentara Nasional Indonesia dalam hal ini Komando Gabungan Wilayah Pertahanan-I  (Kogabwilhan-I) melaksanakan kegiatan peduli dan berbagi kepada masyarakat sekitar Mako Kogabwilhan-I.

Kegiatan yang dilaksanakan ini sudah  berlangsung  untuk keenam kalinya semenjak diadakan pembatasan berskala besar oleh pemerintah bagi masyarakat DKI Jakarta. Kali ini pembagian yang diberikan berupa paket Mie instan dalam kemasan. Untuk dibagikan adalah sebanyak 2000 paket.

Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk membantu masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari- hari dimasa PSBB sekarang ini. Hal ini tidak lain adalah sebagai rasa peduli dan empati kepada masyarakat sekitar sekaligus sebagai sarana membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Demikian disampaikan oleh Perwira Penerangan Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian., M.M. yang mewakili  Pangkogabwilhan-I dalam hal ini Laksdya TNI Yudo Margono., S.E., M.M. yang disampaikan kegiatan pada kesempatan tersebut bagi masyarakat sekitar. 

Autentikasi : Papen Kogabwilhan – I, Kolonel Marinir Atis Mudian.