Pembangunan Desa Tak Boleh Terhenti Karena Pandemi Covid19

Nusantara

KORANBOGOR.com, BOYOLALI, — Sebagai bentuk kepedulianeduli terhadap warga binaan ditengah pandemi Covid19, ditunjukkan Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Parmanto dengan membantu pengerjaan pembuatan talud di Dukuh Semono, Desa Sambi, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali. Senin (31.8/20).

Menurut Sertu Parmanto gotong-royong dengan masyarakat desa dalam pengerjaan pembuatan talud jalan bertujuan agar jalan lebih awet, terlebih lagi saat musim penghujan, jangan sampai tanah yang ada di kanan kiri bahu jalan tergerus, sehingga menyebabkan rusaknya jalan sebagai akses utama penduduk desa.

“Karya bhakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, karya bhakti dengan sasaran seperti ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat dengan perbaikan infrastruktur” ujar Sertu Parmanto.

Oleh karenanya kata dia bagi Babinsa pandemi Corona saat ini tidak boleh menjadi penghalang bagi pembangunan desa.

“Bagi kami program karya bhakti bersama warga masyarakat sangat penting, akan kami laksanakan secara berkelanjutan sehingga kehadiran TNI di tengah masyarakat bisa memberikan dorongan semangat serta motivasi bagi warga desa binaannya,” imbuh Sertu Parmanto.***

Penyaji :Agus Kemplu