Pererat Silaturahmi, Danramil 03/Serengan Komsos Dengan Pembina PSHT

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA, –Komandan Koramil 03/Serengan (Danramil) Kapten Inf Tri Sakti K menggelar silaturahmi dengan Irwan
selaku Pembina PSHT Ranting Serengan
di RW 04/ Kelurahan Tipes Kecamatam Serengan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengajak Irwan untuk dapat membantu aparat keamanan di wilayah menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta bisa mengontrol warga PSHT Ranting Kec. Serengan. Dimana Bulan Agustus merupakan bulan yang cukup padat kegiatan bagi warga karena berkenaan perayaan HUT RI Ke 75, namun masih dalam Pandemi Virus Corona sehingga setiap kegiatan harus mengedepankan protokol kesehatan.

Lanjut Danramil demi menjaga kondusifitas yang mana Wilayah Serengan /Kota Surakarta cukup banyak ormas maupun perguruan beladiri.

” Oleh karena itu Babinsa yang ada selalu melakukan patroli, komsos agar wilayah tetap aman dan terkendali, mengingat keamanan juga menjadi tanggung jawab semua warga, termasuk dukungan dari ormas dan perguruan, agar tetap guyub rukun, serta saling menghargai satu sama lain, “ungkap Danramil..

“Saya selaku pembina Ranting Serengan mengajak kepada anggota agar selalu melakukan hal yang positif seperti baksos mengutamakan keamanan guyub rukun dengan semua pihak perguruan, ormas yang ada di Wilayah Serengan guna mencipkan situasi kondisi yang selalu aman dan kondusif. “ucap Irwan.***

Penyaji :Arda 72 Pendim Surakarta