Pererat Silaturahmi, Serda Murdianto dan Serda Teguh P Sambangi Tomas Kelurahan Purwosari

Berita Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA-Anggota Babinsa Purwosari Serda Murdianto dan Serda Teguh P menyambangi Mushola Jamiatul Qoirot Kp. Sanggrahan Jl Sidoasih Barat RW05 RT.05 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan Kota Surakarta untuk bersilaturahmi dan melaksanakan giat komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat setempat, Winarto.

Pada kesempatan tersebut Serda Murdianto menyampaikan maksud kedatangan kepada Winarto, yakni untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat agar tercipta hubungan harmonis demi mewujudkan Kota Surakarta yang aman, tentram tanpa ada gangguan dari pihak manapun, karena tanpa hubungan dan kerjasama antara TNI dan pemuka agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat mustahil keamanan suatu wilayah dapat terwujud dengan baik.

“Dalam giat komsos ini, kami selaku Babinsa Purwosari berusaha untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat terutama di wilayah binaan, dalam pelaksanaan silaturahmi dan komsos ini kami Babinsa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Winarto selaku tokoh masyarakat Kelurahan Purwosari yang telah berkenan menerima silaturahmi kami,” ujar Serda Murdianto.(Agus Kemplu).