Pererat Tali Silaturahmi , Babinsa Keprabon Laksanakan Komsos

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,–Babinsa Kelurahan Keprabon Koptu Sugiyanto Anggota Koramil 02/Banjatsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan giat komunikasi sosial (komsos) dengan Joko sebagaiLurah Pasar Triwindu bertempat di Pasar Triwindu Jalan Diponegoro, Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Koptu Sugiyanto menyampaikan giat komsos ini merupakan cara yang efektif untuk mempererat hubungan silaturahmi dan untuk saling berbagi informasi tentang situasi keamanan dan segala kegiatan di wilayah, termasuk Pasar Triwindu.

Pasar Triwindu kata Koptu Sugiyanto salah satu pasar yang ada di Kota Surakarta yang banyak di kunjungi wisatawan lokal ataupun wisatawan asing .

“Pasar Triwindu Surakarta dikenal sebagai pusat penjualan barang-barang antik dan kuno serta onderdil khusus (Klitikan).”tuturnya.

Lebih lanjut Koptu Sugiyanto menyampaikan kepada lurah pasar beserta securiti agar lebih ditingkatkan lagi sektor keamanannya dan tetap laksanakan koordinasi dengan aparat terkait ( TNI / Polri ) apabila ada hal-hal yang menonjol.

Koptu Sugiyanto juga menghimbau kepada pihak securiti pasar agar menyampaikan kepada penjual ataupun pembeli yang ada di Pasar Triwindu untuk mematuhi protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid19 ), diantaranya sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, jaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain dan wajib memakai masker.

Sedangkan Joko mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya datang ke Pasar Triwindu dan memberikan masukan-masukan yang positif untuk perkembangan Pasar Triwindu ke arah yang lebih baik.***

Penyaji :Arda 72 Pendim Surakarta