Personil Koramil 04 Dan Polsek Nguntoronadi Gelar Patroli Malam, Beri Himbauan Terapkan Protokes

Nusantara

KORANBOGOR.com, WONOGIRI, – Di tengah pandemi Covid19, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi dan Polsek Nguntoronadi rutin melaksanakan patroli penggunaan masker dan sosialisasi protokol kesehatan ‘protokes’.

Patroli malam sendiri digelar di Dusun Sambeng, Desa Kulurejo dengan mentargetkan tempat-tempat umum yang biasa digunakan warga berkumpul seperti di pos kamling, Selasa kemarin.

Giat patroli rutin tersebut juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga agar menerapkan protokes pada saat beraktivitas.

Sementara pada warga yang ditemui, petugas gabungan menghimbau supaya tidak ada bergerombol di malam hari serta mengajak agar selalu menggunakan masker setiap berkegiatan.

Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama melalui Batuud Peltu Lutfi berujar, giat dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid19 di wilayah teritorial Koramil secara rutin digelar, dengan menggandeng Polsek maupun dinas instansi terkait untuk melaksanakan operasi penegakan disiplin protokes maupun patroli malam, dengan harapan Kecamatan Nguntoronadi terbebas dari Covid19.

“Jika mendapati warga yang tidak memakai masker maupun masyarakat yang bergerombol, anggota gabungan tidak segan-segan memberikan teguran,” tambahnya.***

Penyaji :Arda 72