Pertebal Keimanan, Serka M.Nur Hakib Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,- Babinsa Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M.Nur Hakib, dan Babinkamtibmas Bripka Fajar,  menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid AR Rohmah RT 04 RW. 02 Kelurahan Joyotakan, Kec Serengan, Kota Surakarta, Jumat (6.11/20).

Keramahan tamahan dan keharmonisan bersama warga dilakoni Serka M.Nur Hakib dalam kegiatan itu,  hal tersebut ditunjukkan sebagai rangkaian pembinaan yang dilakukan Serka M.Nur Hakib secara rutin dan tentunya hal ini mendapat atensi warga, dengan tujuan agar pembinaan berhasil diantaranya bersama menjaga wilayah agar tetap kondusif.

Pada Maulid kali ini sebagai pembicara Habib Muhammad bin Yahya, dengan memberikan tausyiah, “Setiap muslim akan mampu menumbuhkan dan menambah rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW dengan Maulid. Luapan kegembiraan terhadap kelahiran Rasulullah SAW merupakan bentuk cerminan rasa cinta dan penghormatan kita terhadap Rasulullah pembawa rahmat bagi seluruh alam sebagaimana Surah Yunus; 58. Karena figur teladan ini diutus untuk membawa rahmat bagi seluruh alam Ssurah Al-Anbiya; 107.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Joyotakan Purbowinoto, Ketua Takmir Masjid Ar Rohmah Sumadi, warga RT 4/RW 2 dan jama’ah masjid Ar Rohmah.***

Penyaji : Agus Kemplu 72