Posraya Indonesia Bagikan Masker Untuk Supir Angkot Cianjur

Bogor Now Nusantara

KORANBOGOR.com,CIANJUR-Covid 19 belum usai, Posraya Indonesia masih terus gelar bagi-bagi sembako dan masker untuk warga.

Kali ini, DPC Posraya Indonesia – Cianjur bersama dengan Khas Cianjur Relawan Herman Suherman juga turut berbagi dengan warga Cianjur, Rabu 29/4/20 

Ramdhan selaku tokoh muda Cianjur sekaligus Pengurus DPC Posraya Indonesia menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memutus mata rantai covid 19.

“Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan memutus wabah covid 19. Ternyata masih banyak warga yang tidak menggunakan masker,” Ujar Ramdhan.

“Dari hasil data lapangan yang kami dapatkan bahwa supir angkot juga masih banyak yang tidak menggunakan masker,” katanya. 
Ramdhan menyampaikan bahwa target pembagian masker hari ini untuk supir-supir angkot. 

“Target pembagian kami hari ini untuk supir-supir angkot dikota Cianjur, karena masih banyak sopir angkot yg belum pakai masker” ungkap nya

Ditempat yang sama, Herman Suherman selaku Bupati Cianjur juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada mencegah penyebaran covid 19.

“Saya himbau untuk masyarakat Cianjur untuk lebih waspada dan menjaga diri terkait covid 19 ini” Kata Herman Suherman kepada awak media. 

Herman Suherman berharap agar masyarakat tetap menggunakan masker kemanapun pergi,

“kalau ada urusan yang tidak penting silahkan dirumah saja. Jaga kesehatan dan patuhi protokol pemerintah. Imbuhnya.”

Jepri selaku Ketua Umum Posraya Indonesia yakin dengan kerja sama dan gotong royong covid 19 dapat diatasi. 

 “Saya berharap masyarakat mengikuti himbauan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas nya diluar rumah, supaya penyebaran virus corona dapat terhenti.

Saya juga menginginkan kaum muda turut bergotong royong membuat yang terbaik untuk rakyat dan bangsa ini untuk bersama-sama melawan virus corona, saya yakin kita pasti mampu melewati ini semua,” ujar Jepri saat dimintai keterangan di tempat berbeda

“Kita sudah harus lebih berani menghadapi masalah bangsa ini secara bergotong-royong, makin kita gencar untuk saling membantu dan peduli, mata rantai penyebaran virus ini pasti akan cepat terputus.

Mari bersama-sama bantu masyarakat yang terdampak maupun yang menderita covid 19, jangan sampai kita mengucilkan penderita, karena mereka butuh bantuan kita,” Kata Jepri menutup pembicaraan. (Red/rilis)